Kunjungan Mahasiswa Pendidikan IPS FKIP ULM di PT. KemFood

Penyampaian materi Enterpreneur oleh Bapak Agustus Sani Nugroho

Perusahaan PT. Kemang Food Industries atau yang lebih dikenal dengan PT Kemfood merupakan perusahaan rintisan dari Bambang Mustari Sadino atau yang lebih dikenal dengan Bob Sadino. Perusahaan ini merupakan perusahaan pertama yang menjadi pelopr bisnis yang berkembang dengan daging olahan di Indonesia.  Perusahaan ini mulai didirikan di kawasan Pulo Gadung, Jakarta pada tahun 1978 dengan teknologi yang sudah modern. Sekarang PT. Kem Food di kelola oleh Bapak Agustus Sani Nugroho.

PT. Kemfood  memproduksi berbagai olahan daging seperti Sosis, Burger, Baso, dan Delicatessen. Selain itu, perusahaan ini juga memproduksi produk special seperti Kebab, Daging kering, Mayonnaise, dan Thousand Island. Produk yang dihasilkan dari PT. Kemfood ini diproduksi dengan kualitas dan stardar mutu yang tinggi. Produk-produk yang dihasilkan juga menyesuaikan dengan standar halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan bersertifikasi BPOM.

Pada kunjungan ini mahasiswa Pendidikan IPS FKIP ULM di sambut langsung oleh pemilik PT. Kemfood yaitu Bapak Agustus Sani Nugroho. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi mengenai sejarah PT. kemfood dan Enterpreneur. Selesai kuliah umum mahasiswa pendidikan IPS kemudian diberi kesempatan untuk melihat bagaimana proses produksi berbagai olahan daging yang dilakukan di PT Kemfood ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *